Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kubu Moeldoko Bantah Jhoni Allen Ingin Kembali ke Pangkuan AHY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 16 Oktober 2021, 14:51 WIB
Kubu Moeldoko Bantah Jhoni Allen Ingin Kembali ke Pangkuan AHY
Jhoni Allen Marbun/Net
rmol news logo Kabar Sekjen Partai Demokrat kubu KSP Moeldoko, Jhoni Allen Marbun yang disebut-sebut sedang berupaya untuk kembali ke pangkuan Partai Demokrat di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan tidak benar.

Hal itu ditegaskan Juru Bicara Partai Demokrat KLB Deli Serdang Muhammad Rahmad kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu siang (16/10).

"Tidak benar," tegas Rahmad.

Menurut Rahmad, kabar tersebut dihembuskan kubu AHY. Hal itu semakin membuktikan bahwa kubu AHY terbukti suka berbohong dan membohongi rakyat.

"Sehingga omongannya sulit dipercaya," katanya.

"Pembohong itu kesenangannya membalik balikkan fakta. Apalagi pembuat AD ART nya mencerminkan pemikiran Hitler yang totaliter dan otokrasi," imbuh Rahmad.

Anggota kuasa hukum Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Heru Widodo sebelumnya mengatakan, saat ini Sekjen Partai Demokrat kubu KSP Moeldoko, Jhoni Allen Marbun sedang berupaya untuk kembali menjadi anggota Partai Demokrat.

Hal itu dikatakan Heru, saat ditemui awak media di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta disela sidang lanjutan gugatan yang dilayangkan oleh Partai Demokrat kubu KSP Moeldoko terhadap keputusan Menteri Hukum dan HAM RI (Menkumham) Yasonna Laoly.

“Pada saat ini, salah satu penggugat yakni pak Jhoni Allen Marbun sedang yang bersengketa di mahkamah partai, sedang berjuang memohon kepada Demokrat untuk dikembalikan sebagai anggota mahkamah,” kata Heru kepada awak media, Kamis (14/10).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA