Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar NTB Solid Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 16 Oktober 2021, 20:30 WIB
Golkar NTB Solid Menangkan Airlangga di Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat melantik pengurus DPD I NTB/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Nusa Tenggara Barat (NTB), akan bekerja maksimal dan siap memenangkan Airlangga Hartarto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian ditegaskan Ketua DPD I Partai Golkar NTB Mohan Roliskana, Sabtu (16/10), usai pelantikan DPD II Partai Golkar Kota Mataram, di Ballroom Lantai II Hotel Lombok Astoria, Kota Mataram.

“Pada saatnya nanti ketika pertarungan Pilpres berlangsung, kami di NTB akan berjuang untuk memenangkan beliau (Airlangga, red). Seluruh kader-kader Partai Golkar dan militan Partai Golkar akan bergerak, untuk memperjuangkan dan memenangkan Pak Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024,” tegas Mohan.

Mohan menyampaikan, sesuai arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan hasil Rapat Pimpinan Nasional, bahwa Partai Golkar mencalonkan Airlangga menjadi Calon Presiden 2024. Terhadap keputusan tersebut, Mohan menandaskan bahwa semua DPD Partai Golkar harus sami’na wa atha’na.

“Kami di DPD I dan seluruh DPD II Provinsi Nusa Tenggara Barat, tegak lurus terhadap instruksi partai dan akan bekerja maksimal, untuk bisa memenangkan beliau di Nusa Tenggara Barat,” tegas Mohan.

Terkait soliditas Partai Golkar NTB dalam mendukung Airlangga maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, Mohan yang saat ini menjabat Walikota Mataram itu dengan mantap mengatakan, bahwa Golkar NTB sangat solid menjalankan instruksi partai.

“Insya Allah kita solid bahkan sangat solid, dan sekali lagi bahwa semua instruksi partai itu harus diperjuangkan dan untuk dimenangkan,” tandasnya.

Sementara terkait langkah-langkah Partai Golkar NTB, untuk menaikkan elektabilitas dan memenangkan Airlangga dalam bursa Capresa 2024, Mohan menyampaikan bahwa masih ada waktu dalam menggalang komunikasi politik, terutama untuk memenangkan suara generasi milenial.

“Kita masih ada waktu, dan desain komunikasi politik yang kita lakukan itu sesuai dengan arahan daripada Bidang Media dan Penggalangan Opini di DPP Partai Golkar.Khusus untuk generasi milenial, tadi juga saya sampaikan bahwa semua komponen harus bisa diorkestrasi saat ini, memainkan irama yang sama untuk bisa memperjuangkan seluruh kebijakan-kebijakan dari Partai Golkar,” ungkap Mohan.

“Jadi saat ini kita bekerja untuk bisa melalui seluruh kader-kader kita, sekaligus instrumen penggalangan opini untuk bisa mengamplifikasi, menyampaikan seluruh kegiatan-kegiatan daripada Partai Golkar dan termasuk kegiatan-kegiatan dari Ketua Umum,” lanjut pria berkacamata itu.

Dengan langkah konkret seluruh elemen partai dimana Golkar memiliki kader dan militan partai, pihaknya optimis Partai Golkar dapat melaksanakan arahan dan instruksi partai, termasuk pencapresan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kita optimis, insya Allah, dengan kerja keras kita bersama dan soliditas daripada seluruh kader-kader Partai Golkar di Nusa Tenggara Barat, kita akan perjuangkan untuk Pak Airlangga Hartarto,” ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA