Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waketum Golkar: Ada Kekuatan Parpol yang Belum Beruntung Kami Ajak Kembali ke Rumah Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 17 Oktober 2021, 03:53 WIB
Waketum Golkar: Ada Kekuatan Parpol yang Belum Beruntung Kami Ajak Kembali ke Rumah Besar
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung/Net
rmol news logo Jelang Pemilu Serentak 2024, sejumlah partai tengah mempersiapkan berbagai manuver untuk memenangkan kontestasi, termasuk tak ketinggalan Partai Golkar.

Salah satu yang dilakukan partai berlambang pohon beringin ini adalah merangkul banyak kekuatan untuk bisa berkontribusi bersama di Partai Golkar.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, mengatakan, pihaknya mengajak siapapun tokoh politik yang belum beruntung, termasuk bekas kader, untuk memenangkan Pemilu bersama Golkar.

Karena menurut Doli, ada sejumlah tokoh bekas kader Golkar yang tidak seberuntung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, yang bisa sukses dengan partainya masing-masing.

"Ada juga kekuatan partai politik yang belum beruntung. Dan kami dengan senang hari ingin mengajak kembali ke rumah besar bersama untuk melakukan konsolidasi," ujar Doli dalam webinar bertajuk 'Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004-2024', Sabtu (16/10).

Kata Doli, ajakan Partai Golkar kepada para kader merupakan cita-cita dan keinginan yang ingin direalisasikan. Sehingga, hal ini menjadi penting untuk sekarang ini yang tengah dalam tahap konsolidasi menuju tahun politik 2024.

"Semua kekuatan, termasuk tokoh-tokoh yang selama ini luput tidak diajak," imbuhnya.

Mak dari itu, Doli memastikan langkah Golkar saat ini adalah berupaya mengurangi adanya konflik, sehingga ada upaya juga untuk merangkul banyak kekuatan dari luar.

"Karena kami yakin betul apa yang dilakukan Akbar Tandjung pada tahun 2004 mampu mengkonsolidasi semua kekuatan internal partai," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA