Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT ke-70, Prabowo Subianto adalah Ksatria yang Mampu Menahan Sakitnya Hinaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 17 Oktober 2021, 07:46 WIB
HUT ke-70, Prabowo Subianto adalah Ksatria yang Mampu Menahan Sakitnya Hinaan
Dari kiri ke kanan: Dahnil Anzar, Prabowo Subianto, dan Sandiaga Uno, di saat kampanye Pilpres 2019./Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto genap berusia 70 tahun pada hari ini. Ucapan selamat ulang tahun pun berdatangan. Salah satunya dari Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Selamat ulang tahun Pak Prabowo, semoga sehat dan berkah selalu usianya,” tutur Dahnil lewat akun media sosialnya sesaat lalu, Minggu (17/10).

Dalam kicauan selanjutnya, Dahnil memuji sosok Prabowo Subianto. Menurutnya, Ketua Umum Partai Gerindra itu merupakan sosok anak bangsa yang memilih hidupnya menjadi pendekar, menjadi ksatria.

Prabowo adalah pendekar yang berdiri di atas keyakinan sendiri dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, Prabowo yang lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951 tersebut juga dipandang sebagai pendekar yang mampu menahan hinaan dan fitnah demi kepentingan orang banyak.

“Prabowo oendekar yang mampu menahan "sakitnya hinaan. Sakitnya fitnah" untuk kepentingan orang banyak, untuk persatuan seluruh anak bangsa,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA