Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doakan Prabowo Subianto, Anies: Semoga Terus Menjadi Inspirasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 17 Oktober 2021, 17:47 WIB
Doakan Prabowo Subianto, Anies: Semoga Terus Menjadi Inspirasi
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut memberikan selamat kepada Menteri Pertahanan Republik Indonesia yang berulang tahun ke-70 pada Minggu (17/10).

"Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan lindungan Allah SWT," kata Anies seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, melalui akun instagram miliknya.

"Terus menjadi inspirasi dalam memberikan yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Prabowo yang miliki nama lengkap Prabowo Subianto Djojohadikusumo lahir pada 17 Oktober 1951.

Ia menjadi orang nomor satu di Kopassus pada tahun 1996-1998. Apalagi saat itu mertuanya Soeharto sebagai Presiden RI. Karier militernya terus meningkat menjadi Panglima Kostrad pada tahun 1998.

Pada tahun 2008, ia mendirikan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Selain itu, ia juga aktif sebagai ketua di Himpunan Kerukunan Tani Indonesia dan Ikatan Pencak Silat Indonesia.

Pada tanggal 23 Oktober 2019, Prabowo dilantik menjadi Menteri Pertahanan ke-26 Republik Indonesia dalam Kabinet Indonesia Maju untuk periode 2019 hingga 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA