Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Jadi Ketua PPP Karawang, Dedi Rustandi Targetkan 1 Dapil 1 Kursi pada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 18 Oktober 2021, 02:41 WIB
Terpilih Jadi Ketua PPP Karawang, Dedi Rustandi Targetkan 1 Dapil 1 Kursi pada 2024
Ketua DPC PPP Karawang terpilih, Dedi Rustandi/Net
rmol news logo Anggota DPRD Karawang dua periode, Dedi Rustandi, terpilih secara aklmasi menjadi Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang periode 2021-2026. Sebuah target besar langsung dicanangkan Dedi bagi PPP Karawang.

Dedi bukan nama baru di PPP Karawang. Ia sudah malang melintang sebagai Sekretaris DPC PPP Karawang selama 10 tahun. Pengalaman di dunia politik, bukan hal baru bagi mantan aktivitas HMI yang juga seorang pengusaha itu.

Kendati belum definitif, Dedi mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukannya adalah konsolidasi organisasi menuju 2024. Termasuk untuk menyusun pengurus yang representatif.

"Kita harus mempersiapkan serta menyusun partai dalam rangka verifikasi parpol, sesuatu hal yang wajib dan konsolidasi bakal caleg tahun 2024 mulai hari ini," kata Derus, sapaan akrabnya, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (17/10).

Tak hanya itu, pihaknya juga akan mengutamakan kaum perempuan sebagai pengungkit suara pada 2024. Bahkan, secara terang-terangan, di masanya, PPP akan terbuka bagi siapapun masyarakat yang mau bergabung.

"PPP akan terbuka bagi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karawang yang mau menjadi anggota DPRD dan mau mengabdikan diri untuk daerahnya melalui partai politik untuk menjadi legislatif," ucapnya.

Dia berharap, PPP bisa menjadi pilihan terbaik. Sehingga pada 2024 bisa memiliki satu kursi tiap daerah pemilihan (dapil).

"Harapannya mudah-mudahan ini bisa menjadi spirit kita PPP dalam bergerak untuk rakyat, merawat persatuan dengan pembangunan dan insyaAllah maslahat buat umat," pungkasnya.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA