Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laba BUMN Meroket 356 Persen, PPP: Berkat Aktivitas Ekonomi Mulai Dibuka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 18 Oktober 2021, 14:53 WIB
Laba BUMN Meroket 356 Persen, PPP: Berkat Aktivitas Ekonomi Mulai Dibuka
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir/Net
rmol news logo Laba Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diklaim mencapai 356 pesen dibanding tahun lalu tak bisa dilepaskan dari kebijakan pembukaan aktivitas perekonomian yang sempat lumpuh dihantam Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Laba itu karena aktivitas ekonomi sudah mulai buka. Sementara tahun lalu aktivitas ekonomi berhenti akibat pandemi,” ucap Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (18/10).

PPP berharap kondisi ini bisa bertahan, bahkan meningkat melalui konsistensi kinerja Kementerian BUMN untuk menjaga kepercayaan publik.

“Nah kami harapkan kinerja BUMN semakin meningkat seiring cakupan vaksinasi yang mulai merata di Indonesia, sehingga tidak ada keraguan lagi dari pelaku ekonomi untuk beeaktivitas,” tutupnya.

Menteri BUMN, Erick Thohir menyebut kinerja seluruh perusahaan BUMN lebih baik di Semester I/2021 dibandingkan Semester I/2020.

"Kinerja Semester I/2021 meningkat 356 persen dibandingkan Semester I/2020. Bahkan, lebih besar jika dibandingkan dengan kinerja 2020," kata Erick Thohir, Sabtu lalu (16/10). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA