Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muslim Arbi: Habib Rizieq Dipenjara Sedangkan Prabowo Nikmati Kekuasaan, di Mana Keadilan?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 19 Oktober 2021, 08:26 WIB
Muslim Arbi: Habib Rizieq Dipenjara Sedangkan Prabowo Nikmati Kekuasaan, di Mana Keadilan?
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Habib Rizieq Shihab/Net
rmol news logo Prabowo Subianto perlu mengingat kembali tokoh-tokoh yang memiliki peran penting dalam perjuangan Pilpres 2019 hingga kini membawanya ke Kabinet Indonesia Maju.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satu yang tak bisa diingkari adalah peran Habib Rizieq Shihab bersama umatnya.

Hal itu diingatkan Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi berkenaan dengan momen ulang tahun Prabowo Subianto yang kini menginjak usia ke-70 tahun.

"Semoga sehat dan selalu berbuat terbaik untuk bangsa dan negara. Satu hal, Habib Rizieq berperan penting bersama massanya saat Pilpres 2019, dalam aksi-aksi massa yang sangat besar," kata Muslim Arbi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (19/10).

Saat ini, Habib Rizieq sedang disibukkan dengan proses hukum beragam kasus yang menjeratnya. Mulai dari kasus kerumunan Petamburan, hingga kasus tes swab di RS Ummi.

Namun baginya, publik belum melihat ada peran nyata dari Prabowo Subianto yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI untuk membela Habib Rizieq.

"Sangat disayangkan, Pak Prabowo dan Sandiaga menikmati nikmatnya kekuasaan, sedangkan Habib Rizieq malah meringkuk, sepi, sunyi di penjara. Padahal tuduhan pelanggaran prokes itu juga dilanggar oleh Pak Jokowi," terang Muslim.

"Lantas di mana keadilan itu dan di mana peran dan suasana hati Pak Prabowo atas ketidakadilan ini?" sambung Muslim menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA