Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang HUT ke 57 Golkar, Airlangga Hartarto Ajak Kader Beringin Ziarah di TMP Kalibata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 19 Oktober 2021, 17:49 WIB
Jelang HUT ke 57 Golkar, Airlangga Hartarto Ajak Kader Beringin Ziarah di TMP Kalibata
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat ajak petinggi partai beringin ziarah ke TMP Kalibata/RMOL
rmol news logo Partai Golongan Karya (Golkar) akan genap berusia 57 tahun pada Rabu (20/10). Partai Golkar berdiri pada tanggal 20 Oktober 1964.

Dalam menyambut bertambahnya usia Partai Golkar, Ketua Umum Partai Golkar memimpin para pengurus dan kader Partai berlambang beringin itu berziarah dan mengenang jasa pahlawan pendiri partai di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke 57, seperti yang biasa kita lakukan, dimulai dengan upacara di TMP Kalibata untuk menghormati para pahlawan dan pendiri Partai Golkar yang dimakamkan di sini," ujar Airlangga Hartarto, Selasa (19/10).

Dikatakan Airlangga, pahlawan-pahlawan itu memang sudah tenang di alam baka. Tetapi, semangat juang mereka harus terus digelorakan untuk menatap masa depan bangsa Indonesia.

Terlebih, kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini, saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19 yang dampaknya cukup berat dirasakan masyarakat.

Harapan Airlangga, dengan cara ziarah kebersamaaan dan semangat juang Indonesia akan bangkit kembali.

"Dengan upacara di TMP Kalibata, kami juga mengingatkan seluruh kader bahwa kita wajib untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu kita," katanya.

"Selain di masanya merebut kemerdekaan, dan di masa sekarang tentu kita harus merdeka dari kemiskinan, merdeka dari ketinggalan, dan agar kita menjadi indonesia yang maju sejahtera dan makmur," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono dan jajaran fungsionaris serta kader Partai Golkar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA