Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto: Perjuangan Pahlawan, Perjuangan Partai Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 19 Oktober 2021, 18:39 WIB
Airlangga Hartarto: Perjuangan Pahlawan, Perjuangan Partai Golkar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (19/10)/RMOL
rmol news logo Kader Partai Golkar harus meneladani semangat juang pahlawan-pahlawan pendiri bangsa dalam memaksimalkan potensi dan kekayaan bangsa dalam pembangunan masa depan.

Begitu pesan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (19/10).

"Percayalah akan potensi yang kita miliki, dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai," ujar Airlangga Hartarto.

Sebagai bagian dari bangsa yang besar, kata Airlangga, kader Partai Golkar harus mengambil peran dalam setiap langkah pembangunan.

"Mari bergerak maju, bersatu untuk menang, kobarkan semangat juang, tanpa mengenal lelah, demi kebesaran Partai Golkar," tuturnya.

Airlangga juga menyampaikan sumpah dan janji, untuk terus meneruskan perjuangan pahlawan bangsa dengan cara dan jalan politik Partai Golkar.

"Kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami juga, dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono dan jajaran fungsionaris serta kader Partai Golkar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA