Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doli Kurnia: Kalau Diberi Amanah, Airlangga Hartarto Siap Jadi Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 19 Oktober 2021, 20:31 WIB
Doli Kurnia: Kalau Diberi Amanah, Airlangga Hartarto Siap Jadi Capres 2024
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung/RMOL
rmol news logo Meskipun belum mendeklarasikan diri secara resmi, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto diyakini akan memenuhi permintaan kader untuk menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung saat menanggapi deklarasi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang menyatakan siap maju Pilpres 2024.

"Kalau diberi amanah partai, panggilan kepercayaan dari publik, rakyat, saya kira InsyaAllah Pak Airlangga siap," ujar Doli di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (19/10).

Dikatakan Doli, Airlangga Hartarto adalah kader terbaik Partai Golkar yang juga sudah mengantongi mandat dari kader-kader partai beringin saat terpilih menjadi ketua umum dalam musyawarah nasional.

Selain itu, lanjut Ketua Komisi II DPR RI ini, Partai Golkar juga ingin mendapatkan efek ekor jas dari Pilpres 2024. Di mana, partai politik yang memajukan kadernya sebagai Capres, akan mendapatkan bonus elektoral.

"Dalam Pilpres sebelumnya kalau Golkar punya Capres itu semangat, antusiasme, ghirah kader tuh luar biasa tinggi. Maka kami memutuskan punya Capres sendiri, kemudian terpilihnya Pak Airlangga," demikian Doli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA