Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Majalengka Pastikan Tak Ada Kader Celeng di Internal Mereka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 20 Oktober 2021, 01:17 WIB
PDIP Majalengka Pastikan Tak Ada Kader Celeng di Internal Mereka
Ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi/RMOLJabar
rmol news logo Polemik dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang merupakan kader PDI Perjuangan terus merambah kader di wilayah lain. Namun, para pendukung Ganjar yang disebut sebagai "kader celeng" ini dipastikan tak merasuk kepada kader PDIP di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PDIP Majalengka, Karna Sobahi, yang menyebut sampai saat ini pihaknya belum menemukan kadernya di berbagai tingkatan di Majalengka yang tergabung dalam Relawan Ganjar Pranowo (RGP) ataupun faksi celeng.

"Sampai hari ini tidak ada yang tergabung dalam gerakan itu," ujar Karna Sobahi kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (19/10).

Saat disinggung soal sanksi yang akan diberikan jika terdapat kadernya diketahui ikut tergabung dan menjadi RGP ataupun faksi celeng, dirinya belum bisa memastikan.

"Menunggu arahan DPP PDI Perjuangan," imbuhnya.

Adapun untuk dukungan terhadap calon presiden dari PDIP yang saat ini tengah ramai bermunculan, dirinya tidak banyak komentar.

"Kita belum ingin berbicara soal pilpres, masih fokus terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Majalengka," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA