Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Karanganyar Mantap Usung Ilyas Akbar Almadani Jadi Cabup 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 20 Oktober 2021, 01:41 WIB
Golkar Karanganyar Mantap Usung Ilyas Akbar Almadani Jadi Cabup 2024
Ketua DPD II Partai Golkar, Ilyas Akbar Almadani/Net
rmol news logo Partai Golkar Karanganyar memastikan akan mengusung kader muda potensial dari internal untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Dia adalah Ilyas Akbar Almadani yang akan diusung sebagai bakal calon Bupati Karanganyar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Sekretaris Partai Golkar Karanganyar, AW Mulyadi, partai selalu menempatkan kader terbaiknya dalam pilkada, pileg, juga pilpres.  

Dengan perolehan kursi mereka di DPRD Karanganyar yang mencukupi, Partai Golkar bisa mengusung calon sendiri. Sehingga, pihaknya mantap untuk mencalonkan Ketua DPD II Partai Golkar, Ilyas Akbar Almadani sebagai bakal calon bupati.

"Partai Golkar Karanganyar akan menempatkan kader partai terbaik, dan kader yang bisa dicalonkan saat ini adalah IIyas Akbar Almadani," jelas AW Mulyadi, Selasa(19/10), dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Dirinya menambahkan, keputusan itu diambil dengan berbagai pertimbangan. Pun mengakui kalau Partai Golkar tidak terlalu dini untuk mencalonkan Ilyas sebagai bakal calon Bupati Karanganyar.

"InsyaAllah partai (Golkar) solid. Tidak ada permasalahan apa-apa. Yang namanya politik, dinamika itu kan biasa," tuturnya.  

"Karena Golkar ya satu-satunya itu. Saya selaku Sekjen Golkar Karanganyar tidak akan teken dan memberikan rekomendasi ke DPP lebih dari satu orang," imbuhnya.  

Terkait siapa yang akan dipilih sebagai pendamping, untuk saat ini pihaknya belum ditentukan. Semuanya masih berproses.

"Justru kita laksanakan Safari Kebangsaan itu dalam rangka koordinasi dan konsolidasi. Entah nanti berpasangan dengan siapa posisinya seperti apa itu nanti urusan belakangan. Yang jelas kita bersatu untuk menang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA