Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto: Jaga Kekompakan dan Soliditas, Bersatu untuk Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 20 Oktober 2021, 11:20 WIB
Airlangga Hartarto: Jaga Kekompakan dan Soliditas, Bersatu untuk Menang
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Komplek DPP Partai Golkar, Jalan Angrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat/RMOL
rmol news logo Partai Golkar hikmat merayakan Hari Ulang Tahun ke-57 sekaligus peresmian gedung-gedung baru di Komplek DPP Partai Golkar, Jalan Angrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/10).

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, kehikmatan ulang tahun Golkar tidak berkurang meski digelar di tengah masa pandemi Covid-19 untuk kedua kalinya.

"Penyelenggara HUT Partai Golkar ini yang kedua yang digelar dalam suasana pandemi Covid-19," ujar Airlangga Hartarto.

Airlangga yang juga Menko Perekonomian ini menyampaikan, situasi pandemi memang sudah menunjukkan situasi yang membaik. Tetapi, kader Partai Golkar harus tetap patuh dan ketat menerapkan protokol kesehatan.

"Hari ini Jakarta masuk ke level 2. Oleh karena itu, kami minta seluruh kader Golkar tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan," terangnya.

Sebagai ketua umum, dia juga mengingatkan kader Golkar tetap menjaga soliditas dalam menyongsong kemenangan pada Pemilu Serentak 2024.

"Di kesempatan ini saya mengajak untuk menjaga kekompakan dan soliditas, kita harus bersatu untuk menang," lantangnya.

Adapun gedung-gedung yang diresmikan dalam rangkaian kegiatan hari ini, adalah Graha DPP Partai Golkar, Graha Akbar Tandjung, Graha Sudarmono, Golkar Institute, Yellow Clinic dan Masjid Ainul Hikmah.

Hadir mendampingi Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono dan Ketua Dewan Etik Muhammad Hatta serta fungsionaris DPP Partai Golkar lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA