Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gaspol, Partai Golkar Bentuk Fungsionaris untuk Pastikan Kemenangan 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 20 Oktober 2021, 12:25 WIB
Gaspol, Partai Golkar Bentuk Fungsionaris untuk Pastikan Kemenangan 2024
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Partai Golkar membentuk fungsionaris yang akan mulai bertugas pada tahun 2022 menyiapkan strategi pemenangan Pemilu Serentak dan Pilkada Serentak 2024.

Begitu ditegaskan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam sambutan Hari Ulang Tahun ke-57 Partai Golkar di Graha DPP Partai Golkar, Jalan Angrek Neli Murni, Slipi, Jakarta, Rabu (20/10).

"Tahun 2022 fungsionaris akan segera ditugaskan dengan target lebih dari 20 persen dan ini tugas dari Pak Doli, Wakil Umum Bidang Bappilu agar fungsionaris kita mulai bekerja di 2022," kata Airlangga.

Ia menjelaskan, salah satu tugas fungsionaris adalah menjalankan tugas dari bidang media dan penggalangan opini untuk menyosialisasikan program-program Partai Golkar kepada masyarakat.

"Melanjutkan kerja-kerja MPO dan para fungsionaris akan diterjunkan ke daerah-daerah agar menyosialisasikan calon presiden Partai Golkar dan calon legislatif Partai Golkar," terangnya.

Ia memaparkan, fungsionaris mulai bekerja tahun depan sebagai langkah awal dalam memastikan kemenangan dapat diraih Partai Golkar pada tahun 2024. Golkar menargetkan kemenangan 20 persen suara DPR RI dan mewajibkan kemenangan Pilpres 2024.

"Sederhana saja, karena kita ingin menang. Untuk pemilihan presiden minimal harus menang. Jadi maksimalnya silakan (capres) dicari, tapi minimal harus capres kita menang dan pilkada menang 60 persen," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA