Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ace Hasan: Dua Tahun Jokowi-Maruf Mendayung Diantara Dua Kebijakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 20 Oktober 2021, 14:58 WIB
Ace Hasan: Dua Tahun Jokowi-Maruf Mendayung Diantara Dua Kebijakan
Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily/RMOL
rmol news logo Dua tahun periode kedua pemerintahan Presiden Joko Widodo yang kini didampingi Wakil Presiden Maruf Amin menjadi sedikit terbebani dengan situasi pandemi virus corona baru (Covid-19).

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, jalannya pemerintahan Jokowi-Maruf ibarat mendayung di dua kebijakan. Yakni, memprioritaskan kebijakan penanganan kesehatan dan pemulihan ekonomi dari dampak pandemi.

"Pemerintahan Jokowi terutama mendayung diantara dua kebijakan yaitu kebijakan penanganan kesehatan untuk antisipasi dan mengantisipasi Covid-19 dan ekonomi berjalan dengan seimbang," ujar Ace Hasan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/10).

Dikatakan Ace, harus diakui bahwa penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan pemerintah sudah berjalan baik dengan berbagai kebijakan dalam melakukan pengendalian.

"Dari mulai PSBB, PPKM, PPKM mikro, level 1 sampai dengan level 4 itu dibuat oleh pemerintahan Jokowi sangat baik dan kita bisa lihat penanganan Covid-19 kita lebih baik dibading dengan negara lain saat ini," terangnya.

Termasuk juga dalam pemulihan ekonomi, lanjut Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini, juga berjalan baik. Ditambahkan Ace, di bawah kepemimpinan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mampu membawa Indonesia keluar dari resesi.

"Salah satunya pada kuartal ke-2 pertumbuhan ekonomi 7,07 persen," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA