Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hariara Tambunan: HUT ke 57 Momentum Golkar Rapatkan Barisan Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 20 Oktober 2021, 16:21 WIB
Hariara Tambunan: HUT ke 57 Momentum Golkar Rapatkan Barisan Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024
Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Hariara Tambunan/RMOL
rmol news logo Perayaan hari ulang tahun (HUT) Ke-57 harus menjadi momentum kader-kader Partai Golkar merapatkan barisan dalam menyongsong gelaran Pemilu Serentak 2024.

Momentum merapatkan barisan itu dikatakan Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Hariara Tambunan. Menurutnya, HUT ke 57 ini menjadi momentum memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

"Yang jelas kan yang sekarang ini kita perjuangkan adalah Pak Airlangga Hartarto. Golkar ini kan sudah berusia 57 tahun, harus kita gerakkan semua elemen Golkar ini," ujar Hariara di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/10).

"Memenangkan calon presiden Partai Golkar ya Pak Airlangga Hartarto, bagi saya sebagai petugas harian kan harus memaksimalkan itu," imbuhnya.

Soal alasan mengapa Airlangga Hartarto sampai saat ini mendeklarasikan diri sebagai calon presiden, kata Hariara, hal itu menunggu momentum yang tepat.

Dia memastikan, sudah ada mandat dalam Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang bulat menyatakan kader ingin Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden.

"Nanti ada mekanismenya sendiri itu. Sekarang kan fokus kita bagaimana masyarakat itu tahu Pak Airlangga dan harus memenangkan Pak Airlangga," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA