Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Dingin Soal Pencapresan, Airlangga Hartarto: Kader Golkar Bersatu Dalam Kata dan Tindakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 20 Oktober 2021, 17:37 WIB
Masih Dingin Soal Pencapresan, Airlangga Hartarto: Kader Golkar Bersatu Dalam Kata dan Tindakan
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Namanya kerap masuk ke dalam survei calon presiden (capres) untuk Pemilu tahun 2024. Tetapi, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menanggapi dingin perkembangan tersebut.

Pasalnya, saat ditanya soal dorongan agar dia segera mendeklarasikan diri sebagai capres 2024, Airlangga hanya menegaskan bahwa seluruh kader Partai Golkar sedang fokus konsolidasi dalam mematangkan strategi pemenangan Pemilu Serentak 2024.

"Kita sudah menkosolidasikan jaringan, karena Golkar kan punya jaringan di seluruh Indonesia," ujar Airlangga Hartarto di Graha DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/10).

Airlangga mengatakan, Partai Golkar juga sudah menyiapkan roadmap menuju 2024 dengan tagline yang menjadi tema HUT ke 57 pada tahun ini yakni "Bersatu Untuk Menang".

"Itu akan dipakai HUT 57 sampai HUT ke 60 (pada tahun 2024). Di mana HUT ke 60 itu sudah selesai pileg dan pilpres menuju pilkada. Jadi tagline ini dilanjutkan dan setiap tahun akan ada target capaian-capaian," terangnya.

Dia juga menegaskan kepada kader Partai Golkar untuk tetap terus solid dan bersatu dalam satu komando dalam menatap kemenangan.

"Jadi bersatu dalam tindak lanjut, bersatu dalam narasi, bersatu dalam kata dan tindakan, bersatu dalam perjuangan dan bersatu dalam memenangkan 2024," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA