Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaum Milenial Jadi Bidikan Golkar Majalengka Demi Capai Target 10 Kursi Dewan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 21 Oktober 2021, 00:59 WIB
Kaum Milenial Jadi Bidikan Golkar Majalengka Demi Capai Target 10 Kursi Dewan
Ketua Partai Golkar Kabupaten Majalengka, Asep Eka Mulyana/Net
rmol news logo Partai Golkar Kabupaten Majalengka optimistis mampu menambah raihan kursi dalam Pemilihan Legislatif 2024. Tak tanggung-tanggung, Golkar Majalengka menargetkan bisa meraih 10 kursi dewan.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Majalengka, Asep Eka Mulyana mengatakan, strategi untuk mencapai target tersebut adalah dengan mendorong kader partai untuk membidik kalangan milenial. Sebab, milenial dinilai mampu meningkatkan elektabilitas partai.

"Apalagi generasi ini dicirikan dengan melek teknologi, mereka akrab menggunakan gadget seperti handphone, komunikasi utama memakai sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan media lainnya," ujar Asep saat memperingati Dirgahayu ke-75 Partai Golkar, Rabu (20/10).

Dalam peringatan ulang tahun tersebut, Partai Golkar Majalengka juga mengukuhkan para pengurus tingkat kecamatan di seluruh Kabupaten Majalengka.

Asep berharap, pengurus kecamatan bisa merangkul pemilih pemula yakni kaum milenial. Pasalnya mereka sangat potensial untuk mendapatkan pendidikan politik sejak dini.

"Dengan adanya kondisi ini saya meminta kader Golkar masuk ke dunia atau kebiasaan generasi milenial. Dengan cara itu, kader Golkar bisa menguasai pemilih milenial," harapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Melalui pendekatan tersebut, Asep percaya kepengurusan Partai Golkar baru di tingkat kecamatan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik.

"Saya percaya PK baru bisa membawa Partai Golkar Majalengka ke arah yang lebih baik. Bisa menambah suara dan menambah kursi," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA