Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasikan Dukungan untuk Puan Maharani Maju Pilpres 2024, Relawan Wong Kito: Karena Dia Anak Warga Sumsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 21 Oktober 2021, 03:28 WIB
Deklarasikan Dukungan untuk Puan Maharani Maju Pilpres 2024, Relawan Wong Kito: Karena Dia Anak Warga Sumsel
Deklarasi Relawan Wong Kito mendukung Puan Maharani maju di Pilpres 2024/RMOLSumsel
rmol news logo Perang dukungan terhadap tokoh yang dianggap potensial untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024 makin memanas. Hal ini terlihat dari kembali munculnya kelompok relawan yang menyatakan dukungannya bagi Puan Maharani.

Kali ini, dukungan terhadap Ketua DPP PDI Perjuangan itu datang dari elemen masyarakat di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Adalah Relawan Wong Kito yang mendeklarasikan dukungan mereka kepada Puan Maharani For Presiden 2024 di Ballroom Novotel Palembang, Rabu (20/10).

Koordinator Pusat Relawan Wong Kito, Joni Iskandar mengatakan, dukungan ini tak lepas dari sosok almarhum Taufiq Kiemas yang merupakan warga Sumsel dengan jasa yang sangat besar.

“Banyak sekali jasa almarhum kepada kita seperti pembangunan infrastruktur Jakabaring, Tanjung Api Api, dan lainnya. Makanya kita representatif warga Palembang membentuk relawan untuk mendukung anak bapak (alm) Taufiq Kiemas, Puan Maharani, untuk maju menjadi Presiden tahun 2024,” katanya, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Karena itulah pihaknya membentuk relawan dari Palembang yang akan menghimpun massa di setiap kabupaten/kota di Sumsel.

“Kita awalnya dari Palembang menjadi pimpinan pusat. Selanjutnya kita akan melantik kepengurusan di 17 kabupaten/kota dan setelah itu baru keluar Sumsel,” tuturnya.

Joni menyampaikan, gerakan Relawan Wong Kito mendukung Puan Maharani For Presiden 2024 murni dari warga Sumsel yang mendukung karena faktor keturunan.

“Kita mendukung Puan Maharani karena beliau anak dari warga Sumsel,” ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA