Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HMI MPO: Keberhasilan Kendalikan Covid-19 Berbanding Lurus dengan Pemulihan Ekonomi Nasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 21 Oktober 2021, 15:58 WIB
HMI MPO: Keberhasilan Kendalikan Covid-19 Berbanding Lurus dengan Pemulihan Ekonomi Nasional
Ketua PB HMI MPO Ahmad Latupono/Net
rmol news logo Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) apresiasi kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin yang menunjukan capaian positif dalam pengendalian dan penanganan pandemi virus corona baru (Covid-19).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua PB HMI MPO Ahmad Latupono mengatakan, Presiden Jokowi sukses dalam penanganan dan pengendalian Covid-19 di tanah air. Selain penanganan pandemi, dia juga mengapresiasi pelaksanaan agenda-agenda nasional yang berjalan aman dan kondusif.
 
“Kita patut apresiasi kinerja Pak Jokowi dalam pengendalian dan penanganan Covid-19 di tanah air, tentu ini bukan pekerjaan mudah dan butuh tenaga ekstra dan kerjasama yang baik dari semua pihak,' kata Ahmad Latupono kepada wartawan, Kamis (21/10).

"Dan kita pun patut mengapresiasi agenda-agenda nasional yang berjalan aman dan kondusif, seperti halnya perhelatan PON Papua dan kerja-kerja pemerintah lainnya," sambungnya.

Dia mengaku optimistis keberhasilan pemerintah mengendalikan pandemi akan berdampak positif pada perekonomian nasional secara berkala.

Ia menilai, perekonomian secara nasional mulai berangsur membaik ditengah pengendalian Covid-19 yang perlahan membaik pula.
 
“Tentu itu berbanding lurus, ketika penanganan Covid-19 sukses dilakukan oleh pemerintah maka sudah barang pasti ekonomi pun secara berkala akan mulai stabil dan kondusif," katanya.

Ahmad Latupono menegaskan bahwa HMI MPO siap bermitra dengan pemerintah dalam rangka perbaikan dan pemulihan kondisi bangsa usai pandemi Covid-19 berlalu.

"Tentu kita secara kelembagaan di HMI siap menjadi mitra kritis bagi pemerintah dalam rangka pengendalian dan pemulihan secara nasional, pemerintah perlu dukungan secara moral untuk menuntaskan kerja-kerjanya, sehingga pemulihan nasional bisa cepat dan kondusif," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA