Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Moeldoko Turun Hadapi Massa Aksi, Ajak Mahasiswa Bicara Empat Mata di Kantor KSP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 21 Oktober 2021, 17:30 WIB
Moeldoko Turun Hadapi Massa Aksi, Ajak Mahasiswa Bicara Empat Mata di Kantor KSP
Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko menemui massa aksi 7 tahun masa pemerintahan presiden Jokowi oleh BEM SI di Jakarta/RMOL
rmol news logo Massa aksi unjuk rasa 7 tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo yang tertahan di sekitar Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, akhirnya ditemui perwakilan pemerintah.

Satu perwakilan pemeritah yang menemui massa aksi yang berasal dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) ialah Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko.

Moeldoko menyampaikan apresiasinya kepada ratusan mahasiswa yang sudah turun ke jalan, menyampaikan kritik evaluatifnya kepada pemerintahan Jokowi.

"Saya mengapresiasi sikap kritis rekan-rekan mahasiswa. Mahasiswa harus tetap memiliki sikap kritis, karena suara kalian bagian dari suara masyarakat," ujar Moeldoko di hadapan massa aksi pada Kamis sore (21/10).

Moeldoko juga mengapresiasi pemikiran-pemikiran yang sudah disampaikan para mahasiswa di dalam aksi unjuk rasa hari ini. Dia meyakini, apa yang disampaikan mereka merupakan feedback atas jalannya pemerintah.

"Tadi ada 12 poin yang disampaikan. Tetapi saya ingin sampaikan bahwa pemerintah memiliki cara-cara yang cukup efektif untuk mengelola berbagai feedback dari berbagai pihak," tuturnya.

Oleh karena itu, Moeldoko mengajak mahasiswa untuk membicara secara empat mata megenai poin-poin pemikiran yang dimiliki mahasiswa untuk pemerintahan peride kedua Presiden Jokowi yang tengah berjalan.

"Saran saya kepada kalian mahasiswa, saya akan senang, kalian saya berikan kesempatan untuk datang ke kantor KSP, perwakilan, silakan mari kita berbicara," ucapnya.

"Nanti saya akan jelaskan 12 poin yang disampaikan tadi. Kita akan berdiskusi," demikian Moeldoko. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA