Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agung Laksono Yakin Banten Jadi Lumbung Suara Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 22 Oktober 2021, 08:04 WIB
Agung Laksono Yakin Banten Jadi Lumbung Suara Golkar
Ketua Majelis Pertimbangan Kosgoro 1957 HR Agung Laksono saat menghadiri Musyawarah Daerah Pengurus Daerah Kolektif (Musda PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Banten, di Cilegon, Kamis (21/10)/Net
rmol news logo Provinsi Banten diyakini akan menjadi lumbung penyumbang suara bagi Partai Golkar dalam Pemilu Serentak 2024. Tidak terkecuali, juga suara kemenangan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Keyakinan itu disuarakan Ketua Majelis Pertimbangan Kosgoro 1957 HR Agung Laksono saat memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah Pengurus Daerah Kolektif (Musda PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Banten, di Cilegon, Kamis (21/10).

"Sebab saya tahu dan mengikuti dinamika dan perkembangan politik daerah ini, bahkan sebelum Banten menjadi provinsi," ujar Agung Laksono.

Menurut Agung Laksono, Provinsi Banten juga cukup realistis menargetkan kemenangan pilkada kandidat yang diusung Partai Golkar sukses 100 persen. Terutama, dalam mendukung Andika Hazrumy yang kini menjabat wakil gubernur untuk menjadi Gubernur Banten.

"Temasuk menjadikan Andika Hazrumy yang saat ini wakil gubernur, pada 2024 nanti bisa menjadi Gubernur Banten," kata Ketua Dewan Pakar Partai Golkar.

Agung Laksono menjelaskan, gelaran musda salah satu bentuk konsolidasi organisasi di mana Kosgoro 1957 salah satu ormas pendiri Partai Golkar. Konsolidasi penting terus dilakukan demi  memastikan dukungan dan kesuksesan Partai Golkar, sebagai salah satu kekuatan politik nasional.

Ia mengingatkan kader-kader Korgoro 1957 di mana pada peringatan HUT ke-57 Partai Golkar, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah mengumumkan tagline "Besatu untuk Menang" sebagai semangat menyongsong Pemilu Serentak 2024.

"Jika Golkar menang pileg, InsyaAllah bapak Airlangga Hartarto ketua umum kita, juga berhasil menjadi presiden pada 2024," tegas Agung yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

Musda PDK Kosgoro 1957 Provinsi Banten pada Kamis (21/10), mengukuhkan Bahrul Ulum sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Banten defintif, menggantikan Plt. Ketua Syamsul Hidayat.

Musda PDK Kosgoro 1957 Provinsi Banten dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Laksono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA