Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pemilihan Ketum IMM ke-XIX, Keran Dukungan untuk MHP Makin Deras

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 Oktober 2021, 15:54 WIB
Jelang Pemilihan Ketum IMM ke-XIX, Keran Dukungan untuk MHP Makin Deras
Dukungan kepada M. Huda Prayoga sebagai calon Ketua Umum DPP IMM mengalir jelang pemilihan di Kendari/Ist
rmol news logo Dukungan untuk calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) periode 2021-2023 pada Muktamar XIX di Kendari, Sulawesi Tenggara terus mengalir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satu yang menguat adalah dukungan kepada M. Huda Prayoga (MHP) yang diklaim mendapat dukungan dari 300 peserta perwakilan dari DPD dan Pimpinan Cabang (PC) se-Indonesia.

Menurut Ketua DPD IMM Sulawesi Selatan, Abdul Gafur, sampai saat ini M. Huda Prayoga menjadi calon terkuat.

"Alhamdulillah terus berdatangan dukungan dari teman-teman DPD dan pimpinan cabang se-Indonesia yang punya kesamaan visi-misi dengan MHP sebagai Ketua Umum DPP IMM," kata Gafur dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/10).

Ia mengatakan, dukungan kepada MHP tidak hanya dari daerah, melainkan juga dari pendukung calon lain yang dikabarkan mulai pecah.

Dalam pemilihan di Kendari, ada tiga kandidat yang bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum DPP IMM, yaitu Abd Musawir Yahya, M. Huda Prayoga, dan Riyan Betra Delza.

"Basisnya suara Riyan dan Abdul sudah banyak yang merapat ke MHP. Ini soal mengakomodir suara teman-teman IMM, bahwa masing-masing pimpinan punya ide dan gagasan yang perlu ditampung," tutup Gafur yang juga jubir pemenangan MHP. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA