Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lagi, Dukungan Datang dari BEM PTMI untuk M Huda Prayoga Jadi Ketum DPP IMM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 Oktober 2021, 17:12 WIB
Lagi, Dukungan Datang dari BEM PTMI untuk M Huda Prayoga Jadi Ketum DPP IMM
Calon Ketua Umum DPP IMM M. Huda Prayoga (MHP)/Net
rmol news logo Menjelang agenda pemilihan ketua umum dan formatur pada Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke XIX di Kendari, Sulawesi Tenggara, dukungan kembali mengalir untuk calon Ketua Umum DPP IMM M. Huda Prayoga (MHP).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Adalah aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah Indonesia (BEM PTMI) yang menyatakan untuk MHP.

Mantan Ketua Umum BEM PTMI Adi Ardiansyah dkk menyatakan dukungannya kepada MHP. Ia menuturkan, seluruh Cabang dan Daerah IMM mendukung MHP agar didaulat sebagai Ketum DPP IMM.

"Kami mantan-mantan presiden mahasiswa BEM PTMI yang saat ini menjabat sebagai Pimpinan Cabang (PC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia dengan ini menyatakan memberikan dukungan kepada bang MHP," ujar Adi dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Jumat (22/10).

Adi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PC IMM Kota Mataram ini mengatakan, dukungan ini datang bukan secara tiba-tiba, melainkan dengan berbagai pertimbangan serta pengalaman kepemimpinan MHP selama ini. Sekaligus kontribusinya terhadap Muhammadiyah.

"Kami merasa Bang MHP merupakan sosok yang tepat untuk memimpin DPP IMM untuk periode kedepan. Kami berkaca dari pengalaman dan track record kepimpinan beliau yang sangat mumpuni," kata Adi.

Selain itu, Adi menyebut gagasan besar yang dibawa MHP diyakini akan menjadikan IMM kembali ke jalan khittahnya.

Mengingat kondisi hari ini, kata Adi, IMM seolah-olah kehilangan ruh dan identitasnya sebagai organisasi gerakan kepemudaan yang senantiasa menjadi corong pembela rakyat.

"Selama ini, IMM nyaris kehilangan identitasnya dan kehadiran bang Huda dengan idealisme dan independensi yang terus beliau gaungkan akan menjadikan IMM kembali bermarwah," ujarnya.

Atas dasar itu, kata Adi, pada Muktamar ke XIX ini menjadi perhelatan yang akan melahirkan pemimpin terbaik yang akan membawa perubahan di tubuh IMM.

"Dengan harapan Bang MHP akan keluar sebagai petarung dan pemenang untuk mengabdi ke organisasi merah marun," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA