Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siapkan Kejutan, Puncak HUT ke-57 Partai Golkar Undang Jokowi dan Ketum Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 22 Oktober 2021, 18:40 WIB
Siapkan Kejutan, Puncak HUT ke-57 Partai Golkar Undang Jokowi dan Ketum Parpol
Ketua Penyelenggara HUT ke-57 Partai Golkar Jerry Sambuaga/RMOL
rmol news logo Partai Golkar akan menggelar puncak acara dari rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-57. Puncak acara akan dilangsungkan Sabtu malam (23/10), di halaman Komplek DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Penyelenggara HUT ke-57 Partai Golkar Jerry Sambuaga mengatakan, sejumlah tamu penting sudah diundang. Termasuk Presiden Joko Widodo dan ketua umum partai politik.

"Kita sudah mengundang ya, dan kita lagi menunggu nih dari teman-teman panitia pelaksana untuk dapat konfirmasi," ujar Jerry Sambuaga di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (22/10).

Dikatakan Jerry, persiapan untuk puncak acara sudah hampir 100 persen dan sedang finalisasi. Tidak terkecuali, melakukan gladi bersih untuk seluruh personel pengisi acara.

"Mungkin teman-teman media bisa melihat kita sedang mempersiapkan sampai segala sesuatunya tuntas, fixed, dan tentu mempersiapkan supaya semuanya lancar dan berhasil," katanya.

Wakil Menteri Perdagangan ini menambahkan, puncak acara akan disiarkan juga secara streming mulai pukul 19.00 WIB. Dia memastikan akan ada kejutan dalam acara tersebut.

"Kita akan mulai sekitar mungkin jam 7-an ya, lihat nanti kejutannya besok," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA