Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Sukseskan Muktamar NU, Pemkot Bandarlampung Bentuk Relawan Khusus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 02:23 WIB
Bantu Sukseskan Muktamar NU, Pemkot Bandarlampung Bentuk Relawan Khusus
Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana/RMOLLampung
rmol news logo Pemerintah Kota Bandarlampung berkomitmen untuk membantu menyukseskan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) di Provinsi Lampung pada 23-25 Desember 2021 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, mengaku sudah berkoordinasi dengan ketua NU pusat untuk membantu menyukseskan Muktamar NU.

"Bunda berharap kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan Muktamar NU, kita berikan yang terbaik. Terutama keramahtamahan kita jaga," kata Eva Dwiana, Jumat (22/10), dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Bandarlampung, Ichwan Aji mengatakan, PCNU bersama pemerintah kota akan membantu relawan Muktamar.

"Relawan itu selain menjaga protokol kesehatan, juga melayani dengan baik para kiai dan utisan tamarin dari seluruh Indonesia," ujarnya.

Menurutnya, terdapat tiga lokasi yang akan digunakan. Yaitu Universitas Islam Negeri Raden Intan dan Universitas Malahayati di Kota Bandar Lampung, serta Pondok Pesantren Darussaadah di Kabupaten Lampung Tengah.

"Pembukaan Muktamar digelar di Pondok Pesantren Darussaadah di Lampung Tengah, dan sidang di Kota Bandarlampung. Semoga acaranya sukses," jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA