Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Ambisius, Airlangga Hartarto Belum Deklarasi Capres Demi Mempersiapkan Generasi 2045

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 09:20 WIB
Tidak Ambisius, Airlangga Hartarto Belum Deklarasi Capres Demi Mempersiapkan Generasi 2045
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Peluang maju menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang cukup besar tidak membuat Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buru-buru mendeklarasikan diri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan, saat ini Airlangga sedang fokus menjalankan tugas anggota kabinet sebagai Menko Bidang Perekonomian.

Airlangga tengah mempersiapkan sejumlah program dalam pengembangan generasi muda atau generasi milenial yang akan menjadi harapan masa depan Indonesia.

"Harapannya apa yang dilakukan Pak Airlangga akan bisa dirasakan kalangan milenial, karena bagaimanapun keinginan kita generasi milenial ini yang akan mengisi bonus demografi di tahun 2045," kata Ace Hasan kepada wartawan, Sabtu (23/10).

Program-program untuk generasi milenial semata untuk pengembangan potensi, bukan bermaksud mencari potensi elektoral bagi Airlangga.
 
"Bukan hanya aspek elektoral yang ingin dicapai, tapi bagaimana itu menciptakan kualitas peningkatan sumber daya milenial dan juga produktivitas ekonomi di kalangan milenial di zaman transformasi digital," katanya.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini menambahkan, program kunci bagi generasi milenial seperti Kartu Prakerja diharapkan memberikan dampak positif pada pengembangan potensi diri generasi muda.

"Dengan berbagai macam kebijakan seperti Kartu Prakerja, itu busa berdampak positif kepada kalangan anak-anak muda itu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA