Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diteken Zulkifli Hasan, Frederikus Gebze Resmi Komandoi PAN Merauke

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 10:57 WIB
Diteken Zulkifli Hasan, Frederikus Gebze Resmi Komandoi PAN Merauke
Sekretaris DPW PAN Provinsi Papua, Yulianus Rumbairusy meyerahkan SK Ketua DPD PAN Merauke kepada Frederikus Gebze/RMOLPapua
rmol news logo Tongkat komando Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merauke resmi diserahkan kepada Frederikus Gebze.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penyerahan SK Ketua DPD PAN kepada Frederikus Gebze dilakukan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Papua, Yulianus Rumbairusy di Kabupaten Merauke. SK tersebut bahkan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN, Eddy Soeparno.

Hal itu menarik lantaran selama ini SK Ketua dan Sekretaris DPD PAN biasanya ditandatangani oleh Ketua DPW PAN Provinsi.

"Ini paradigma yang berubah di internal kita. Kalau selama ini SK untuk tingkat Kabupaten di Provinsi, kali ini SK dibuat langsung oleh DPP PAN," kata Sekretaris DPW PAN Papua, Yulianus Rumbairusy diberitakan Kantor Berita RMOLPapua, Sabtu (23/10).

Meski demikian, ia memastikan koordinasi kerja berbagai tugas dan tanggung jawab tetap berkoordinasi ke provinsi. Dari provinsi baru berkoordinasi ke DPP.

Di sisi lain, ia meyakini PAN Merauke akan lebih baik di tangan Frederikus Gebze karena memiliki pengalaman, rekam jejak, dan prestasi yang bersinar.

Sementara itu, Frederikus Gebze dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada PAN atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Kami (DPD PAN Merauke) harus memulai sesuatu bahwa kita adalah manusia sejati, kita akan menunjukkan kesetiaan ini untuk menjadi contoh dan teladan," demikian Frederikus Gebze. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA