Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Buah Megawati Klaim Jokowi Tidak Mengorbankan Ekonomi Rakyat dalam Menangani Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 14:15 WIB
Anak Buah Megawati Klaim Jokowi Tidak Mengorbankan Ekonomi Rakyat dalam Menangani Pandemi
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo/Repro
rmol news logo Kepemimpinan Presiden Joko Widodo di tengah pandemi Covid-19 dianggap sudah terbukti berhasil dengan tidak mengorbankan ekonomi rakyatnya, melainkan menyeimbangkan antara kesehatan dan ekonomi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Presiden Jokowi memilih adanya keseimbangan, tidak mengorbankan perekonomian rakyat. Tetapi pada saat bersamaan, upaya-upaya mitigasi pandemi ini dilakukan dengan baik," tutur Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Sabtu (23/10).

Hasto mengklaim, di bawah pemerintahan Presiden Jokowi, Indonesia bisa lebih baik dari Malaysia dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Bahkan dunia juga mengapresiasi Pak Presiden Jokowi. Beliau sekarang terus menggelorakan semangat dengan turun ke daerah agar pertumbuhan ekonomi dalam fase new normal tetap dapat dilakukan dengan baik," jelasnya.

"Artinya, kepemimpinan yang mengombinasikan antara mitigasi pandemi dan mendorong perekonomian rakyat tetap tumbuh dan berkembang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA