Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Memanas, Hasto Siap Beri Beasiswa untuk Buktikan Kerja Jokowi Vs SBY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 16:39 WIB
Memanas, Hasto Siap Beri Beasiswa untuk Buktikan Kerja Jokowi Vs SBY
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto/Repro
rmol news logo Adu argumen antara elite PDIP dan Demokrat mengenai perbandingan kinerja pemerintahan Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) makin panjang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kini, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto siap merogoh kocek untuk memberi beasiswa kepada pihak-pihak yang mau melakukan kajian kinerja dua presiden di periode berbeda itu.

“Saya pribadi menawarkan beasiswa bagi mereka yang akan melakukan kajian untuk membandingkan antara kinerja Presiden Jokowi dengan Presiden SBY,” ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Sabtu (23/10).

Hal itu disampaikan merespons sindiran Deputi Bapillu Demokrat, Kamhar Lakumani yang sebelumnya menuding mengatakan Hasto hidup di alam mimpi di era pemerintahan SBY.

Menurut Hasto, kajian akademis penting dan paling objektif untuk mengukur capaian kinerja pemerintah. Ia lantas mengungkit kinerja pemerintahan Jokowi dari sektor infrastruktur.

“Bagaimana jumlah jembatan yang dibangun 10 tahun Pak SBY dengan Pak Jokowi? Jumlah pelabuhan, jalan tol, lahan-lahan pertanian untuk rakyat, bendungan-bendungan untuk rakyat, itu kan bisa dilakukan penelitian,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA