Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rangkaian Hari Santri, Grebek Ponpes Dilanjut ke Purbalingga dan Purwokerto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 16:53 WIB
Rangkaian Hari Santri, Grebek Ponpes Dilanjut ke Purbalingga dan Purwokerto
Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren AZ-Zuhriyyah di Purbalingga/Ist
rmol news logo Aksi grebek pondok pesantren dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional masih dilakukan di Jawa Tengah.

Hari ini, relawan Sahabat Ganjar menyasar Pondok Pesantren AZ-Zuhriyyah di Purbalingga dan Pondok Pesantren Darul Abror yang terletak di Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (23/10).

"Hari ini kami kembali menyusuri Ponpes di Jawa Tengah. Sambutan yang kami terima sangat bagus, terutama dari para masyarakat sekitar dan pihak pondok pesantren," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Jateng, Kesit dalam keterangan tertulisnya.

Dalam kesempatan tersebut, mereka menyerahkan bantuan berupa komputer, printer, modem, sembako kepada masing-masing Ponpes, termasuk juga pemberian pelatihan pengembangan website.

Pelatihan diharapkan mampu membuat santri mengakses blognya sendiri dan adanya website bisa memudahkan calon santri mendapat informasi sebelum masuk di Ponpes tersebut.

Tak hanya itu, bantuan dan pelatiha tersebut juga diharapkan bisa membekali santri agar siap bersaing di dunia digital.

"Kami berharap para santri di Jateng ini bisa mengembangkan teknologi dan informasi yang ada. Dengan bantuan ini, para santri diharapkan bisa mengembangkan website-nya sendiri," tambah Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah CH. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA