Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Pekikan Spirit Baru Rebut Kemenangan Pemilu 2024 di HUT ke-57 Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 20:17 WIB
Airlangga Pekikan Spirit Baru Rebut Kemenangan Pemilu 2024 di HUT ke-57 Golkar
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan pidato politiknya di acara puncak HUT ke-57 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu malam. 23 Oktober/RMOL
rmol news logo Perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57 tahun 2021 ini terasa berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, untuk pertama kalinya perayaan HUT diselenggarakan di Markas Besar Partai Golkar yang baru dan megah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam pidato politiknya di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu malam (23/10).

"Di pelataran gedung yang baru kita resmikan, alhamdulillah sebuah kebanggaan untuk kita semua seluruh keluarga besar Partai Golkar," kata Airlangga.

Airlangga berharap, dengan adanya kantor baru Partai Golkar bisa menambah spirit partai untuk menyongsong kemenangan pada gelaran Pemilu 2024 mendatang, baik itu Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pilkada.

"Kita rumuskan strategi, kita rumuskan taktik dan kita rebut kembali kemenangan Partai Golkar dari kantor yang baru ini," harapnya.

"Kita satukan langkah dan gerak kita. Kita harus satu kata, satu tekad, satu tujuan. Hanya dengan bersatu kita pasti menang," imbuhnya menegaskan.

Airlangga lantas menanyakan kesiapan dari para kader Golkar yang hadir di lokasi acara perayaan Pucak HUT ke-57 Partai Golkar.

"Apakah saudara-saudara siap bersatu?" seru Airlangga.

"Siap," jawab hadirin.

"Apakah Saudara-Saudara siap merapatkan barisan?" tanya Airlangga lagi.

"Siap," teriak para hadirin.

"Apakah saudara-saudara  siap memenangkan Partai Golkar?" seru Menko Perekonomian ini.

"Tak lain dan tak bukan, partai Golkar harus menang!" tegas Airlangga.

Usai Menko Perekonomian itu menumbuhkan spirit dalam pidatonya tersebut demi menyosongsong kemenangan Pemilu 2024, para kader meneriakan "Airlangga Presiden, Presiden, Presiden," yang membuat perayaan HUT ke-57 Partai Golkar semakin meriah.

Acara turut dihadiri oleh para senior dan petinggi Golkar antara lain, Wakili Presiden Republik Indonesia tahun 2004-2009 dan 2014-2019 sekaligus Ketua Umum Partai Golkar tahun 2004-2009, Muhammad Jusuf Kalla, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Dewan Penasehat Partai Golkar Ginandjar Kartasasmita, dan jajarannya.

Kemudian Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono, Ketua Dewan Etik Partai Golkar Mochammad Hatta, Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus dan Wakil Ketua Umum Golkar. Ketua Fraksi Partai Golkar, Bapak Kahar Muzakir dan Sekretaris, serta seluruh anggota Fraksi Partai Golkar.

Lalu, Ketua Ikatan Istri Pengurus Partai Golkar Yanti Airlangga dan para Ketua Ormas pendiri dan didirikan Partai Golkar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA