Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Tegaskan Golkar Setia Sampai Akhir Kawal Jokowi Hingga 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 21:56 WIB
Airlangga Tegaskan Golkar Setia Sampai Akhir Kawal Jokowi Hingga 2024
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat berpidato dalam acara perayaan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu malam, 23 Oktober/RMOL
rmol news logo Mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga akhir kepemimpinannya di tahun 2024 mendatang menjadi komitmen Partai Golkar.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam pidato politiknya dalam acara perayaan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu malam (23/10).

"Sebagai bagian dari koalisi pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo, Partai Golkar konsisten dan berkomitmen untuk mendukung, mengawal dan mensukseskan pemerintahan hingga tahun 2024," kata Airlangga.

Menko Perekonomian ini juga menyatakan, sejak periode pertama Jokowi Partai Golkar setia dan mengapresiasi hasil kinerjanya yang nyata. Terutama, pada penanganan pandemi Covid-19 dan me-recovery ekonomi nasional yang dinilai berhasil.
 
"Keberhasilan itu, bukan saja dirasakan masyarakat Indonesia, namun juga diakui dunia internasional," tuturnya.

Selain itu, Airlangga juga menyatakan Partai Golkar harus berperan aktif serta berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional dalam rangka membangkitkan kembali ekonomi, terutama penciptaan lapangan kerja untuk rakyat.

Pandemi Covid-19, kata Airlangga, sangat berdampak terhadap berbagai sektor terutama pertumbuhan ekonomi, kehidupan sosial, dan tingkat kesejahteraan masyarakat.
 
"Kita harus melakukan akselerasi dalam pemulihan ekonomi dengan meningkatkan kembali pendapatan rakyat. Kita harus memperbesar kelompok kelas menengah kita sehingga dapat mengurangi ketimpangan ekonomi secara signifikan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA