Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Ungkap Strategi Golkar Songsong Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 24 Oktober 2021, 01:05 WIB
Airlangga Ungkap Strategi Golkar Songsong Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam jumpa pers usai mengikuti acara puncak perayaan HUT ke-57 Partai Golkar, Sabtu malam, 23 Oktober/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah menyiapkan road map guna menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang. Berbagai langkah strategi telah dipersiapkan secara matang.

“Road map nya itu sekarang tahun sosialisasi daripada seluruh Caleg, tahun depan persiapan untuk fungsionaris di tahun 2022. Di 2023 pemantapan dan kita ikuti jadwal dari KPU,” kata Airlangga usai perayaan puncak HUT Golkar ke-57 di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu malam (23/10).

Namun, saat disinggung mengenai agenda deklarasi pencapresan dirinya oleh Partai Golkar. Airlangga menjawab dengan diplomatis.
dan agak masih menggantung mengenai pencapresannya di Pemilu Serentak 2024 mendatang.

"Sesuai dengan jadwal, kita masih bersama menyelesaikan pandemi Covid-19 dan juga pemulihan ekonomi," ujar Airlangga menjawab.

Saat menyampaikan pidato politiknya, kader Partai Golkar kompak meneriakkan "Airlangga Presiden, Presiden, Presiden,".  Momen itu terjadi ketika Airlangga memaparkan capaian hasil Pilkada 2020 lalu, yakni Partai Golkar meraih kemenangan 62 persen.

Turut hadir dalam acara ini antara lain, Wakil Presiden RI 2004-2009 dan 2014-2019 sekaligus Ketua Umum Partai Golkar tahun 2004-2009 Muhammad Jusuf Kalla, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Dewan Penasehat Partai Golkar Ginandjar Kartasasmita, dan jajarannya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA