Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akan Berusia 60 Tahun, Airlangga: Tahun 2024 Golkar Harus Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 24 Oktober 2021, 05:18 WIB
Akan Berusia 60 Tahun, Airlangga: Tahun 2024 Golkar Harus Menang
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Tahun 2024 merupakan tahun yang teramat penting bagi Golkar lantaran partai berlambang pohon beringin itu akan menginjak usia yang ke-60 tahun.

"Tahun 2024 merupakan tahun yang teramat penting bagi Partai Golkar. Bukan saja kita harus menang," kata Airlangga dalam pidato politiknya dalam acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu malam (23/10).

"Namun juga tahun 2024 merupakan tahun pertaruhan dimana usia Partai Golkar akan menginjak pada 60 tahun," tambahnya.

Airlangga mengingatkan para kader, menuju enam dekade Partai Golkar, harus torehkan sejarah. Golkar lanjut Airlangga, akan kembali merebut kemenangan dalam pemilihan presiden (pilpres), pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan kepala daerah (pilkada).

"Apakah saudara-saudara siaaap?!!!!," sorak Airlangga diikuti para peserta yang hadir.

"Kita telah memiliki modal kemenangan dalam Pilkada tahun 2020 yang lalu dengan capaian 62%. Capaian ini mengalahkan partai-partai lainnya. Dengan kemenangan Pilkada 2021 semakin memberikan kepercayaan diri bagi Partai Golkar untuk kemenangan tahun 2024," imbuhnya.

Oleh sebab itu, Airlangga mengucapkan terima kasih kepada bidang pemenangan pemilu yang dipimpin Ahmad Doli Kurnia beserta jajarannya.

Ia menambahkan, tren elektabilitas Partai Golkar terus mengalami peningkatan yang signifikan. Demikian pula dengan calon presiden dari Partai Golkar, tingkat popularitas dan elektabilitasnya sudah menujukan tren kenaikan.

"Hal ini tentu berkat kerja keras seluruh kader Partai Golkar yang telah bekerja mensosialisasikan gambar Ketua Umum Partai Golkar melalui pemasangan billboard dan media luar lainnya serta melalui media sosial," tegas Airlangga.

Adapun dalam peringatan hari ulang tahun Partai Golkar yang mengusung tema 'Bersatu untuk Menang' kali ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir secara virtual.

Sementara yang hadir secara langsung, yakni Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tanjung, dan para senior partai lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA