Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masjid Ainul Hikmah Jadi Bukti Golkar Memperhatikan Agama, Walau Bukan Partai Agama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 24 Oktober 2021, 11:14 WIB
Masjid Ainul Hikmah Jadi Bukti Golkar Memperhatikan Agama, Walau Bukan Partai Agama
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menyampaikan sambutan/RMOL
rmol news logo Peresmian Masjid Ainul Hikmah yang berada di area Kantor DPP Partai Golkar merupakan bukti partai berlambang beringin itu memperhatikan agama, meskipun bukan partai agama.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu yang disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Ainul Hikmah, Minggu pagi (24/10).

Di awal sambutannya ini, Airlangga Hartarto terlebih dahulu menyampaikan sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW dan menyampaikan rasa hormat dan syukur atas kehadiran pimpinan Majelis Sholawat Ahbabul Musthofa Solo, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, dai konsang Kiai Yusuf Mansur atau biasa dikenal dengan Ustaz Yusuf Mansur serta para petinggi Golkar dan kader yang mengikuti acara melalui virtual.

"Kehadiran Habib Syech, Ustaz Yusuf Mansur dan para habaib, kyai dan ustaz ini merupakan keberkahan bagi Partai Golkar. Sekalipun Partai Golkar bukan partai agama, namun Partai Golkar sangat memperhatikan agama," ujar Airlangga seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (24/10).

Airlangga yakin Masjid Ainul Hikmah akan menjadi masjid termegah di dunia yang berdiri di area kantor pimpinan pusat partai politik.

"Kalau boleh saya mengklaim, barangkali satu-satunya partai politik di dunia, yang memiliki masjid megah di kantor partai," kata Menko Perekonomian itu.

Lebih lanjut, dia mengurai bahwa masjid memiliki arti mata kebijaksanaan. Filosofinya adalah setiap kebijakan yang diputuskan kader-kader Golkar, baik yang di pemerintahan maupun legislatif harus bijaksana.

"Biasanya kalau orang yang bijaksana itu, sudah memiliki kematangan dan kedewasaan dan penuh dengan kearifan," terang Airlangga.

Masjid Ainul Hikmah ini kata Airlangga, dikelilingi oleh 44 pilar. Dalam Asmaul Husna yang ke-44 adalah Al Mujib yang artinya Yang Maha Mengabulkan. Dia berharap agar Allah selalu mengabulkan doa kader-kader Golkar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA