Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nusron Wahid: Acara Maulid Nabi Muhammad Tanda Airlangga Hartarto Cinta Ulama dan Habaib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 24 Oktober 2021, 13:34 WIB
Nusron Wahid: Acara Maulid Nabi Muhammad Tanda Airlangga Hartarto Cinta Ulama dan Habaib
Pimpinan Majelis Ahlul Hidayah, Nusron Wahid diapit ketum dan sekjen Partai Golkar/RMOL
rmol news logo Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Ainul Hikmah yang digelar di DPP Partai Golkar merupakan bukti bahwa Ketum Golkar, Airlangga Hartarto mencintai Rasulullah SAW dan keturunannya.

Begitu tegas Pimpinan Majelis Ahlul Hidayah, Nusron Wahid kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu siang (24/10).

"Yang kedua merupakan bukti bahwa Pak Airlangga dan Golkar itu mencintai dan dekat dengan ulama dan para habaib. Yang ketiga, membuktikan bahwa Pak Airlangga dan Partai Golkar itu mencintai dan dekat dengan ummat Islam," ujar Nusron.

Sementara menjawab doa dari Pimpinan Majelis Sholawat Ahbabul Musthofa Solo, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang mendoakan Partai Golkar sukses, Nusron menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT dan rakyat Indonesia.

"Yang penting umat Islam mencintai Pak Airlangga dulu, Pak Airlangga mencintai umat Islam, Pak Airlangga mencintai ulama, dan ulama mencintai Pak Airlangga. Soal hasil InsyaAllah serahkan sama Allah," pungkas Nusron. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA