Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati Sumpah Pemuda, Bursah Zarnubi akan Gelar Renungan Jalan Menemukan Kembali Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 24 Oktober 2021, 15:17 WIB
Peringati Sumpah Pemuda, Bursah Zarnubi akan Gelar Renungan Jalan Menemukan Kembali Indonesia
Ketua Umum DPP GPK, Bursah Zarnubi (kiri) bersama Syahganda Nainggolan/RMOL
rmol news logo Tanggal 28 Oktober mendatang bertepatan dengan momentum peringatan peristiwa sejarah Sumpah Pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 silam.

Pada setiap tahunnya seluruh elemen bangsa merayakan dengan berbagai kegiatan yang muaranya penyadaran tentang kesatuan bangsa, bahasa dan tanah airnya Indonesia.

Ketua Umum Dewan Pimpinan  Pusat Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (GPK) Bursah Zarnubi mengatakan bahwa pada 28 Oktober mendatang pihaknya akan mengadakan renungan sumpah pemuda.

Usai melakukan pertemuan dengan Aktivis politik Syahganda Nainggolan, Bursah menjelaskan bahwa pihaknya akan membawa tema tentang "Jalan Menemukan Kembali Indonesia.

Kepada Kantor Berita Politik RMOL, Bursah menyatakan bahwa elemen sipil yang akan mengadakan yakni Perhimpunan Menemukan Kembali Indonesia.

"Tanggal 28/10 akan ada renungan Sumpah Pemuda yang diselenggarakan Perhimpunan Menemukan Kembali Indonesia. Temanya "Jalan Menemukan Kembali Indonesia," demikian kata Bursah, Minggu sore (24/10).

Dalam renungan itu, Bursah menjelaskan bahwa pihaknya akan mendatangkan beberapa tokoh, diantaranya Syahganda Nainggolan, Rocky Gerung dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dan aktivis buruh Ferry Juliantono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA