Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Golkar Sukses, Jerry Sambuaga Bangga Generasi Muda Dipercaya Airlangga Hartarto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 25 Oktober 2021, 09:47 WIB
HUT Golkar Sukses, Jerry Sambuaga Bangga Generasi Muda Dipercaya Airlangga Hartarto
Ketua Panitia Penyelenggara HUT ke-57 Partai Golkar, Jerry Sambuaga/RMOL
rmol news logo Partai Golongan Karya (Golkar) sukses menggelar seluruh rangkaian acara hari ulang tahun ke-57. Partai Golkar tepat berusia 57 tahun pada 20 Oktober 2021.

Ketua Panitia Penyelenggara HUT ke-57 Partai Golkar, Jerry Sambuaga mengaku sangat bangga dipercaya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai ketua penyelenggara.

“Terima kasih kepada Pak Ketum Airlangga Hartarto dan senior-senior yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Itu berarti Partai Golkar terbuka untuk segala kalangan, khususnya generasi muda dan milenial," ujar Jerry Sambuaga dalam keterangannya, Senin (25/10).

Jerry menjelaskan, kesuksesan HUT ke-57 adalah satu rangkaian panjang yang dimulai dari tanggal 19 Oktober 2021 yaitu kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Keesokan harinya, dikatakan Jerry, pada 20 Oktober diadakan tasyakuran dan peresmian gedung-gedung baru di Kantor DPP Partai Golkar. Yakni, Graha Akbar Tandjung, Gedung Yellow Clinic, kampus Golkar Institute, serta peresmian Masjid Ainul Hikmah yang berada di dalam Komplek Kantor DPP Partai Golkar.

Acara dilanjutkan dengan puncak acara HUT Partai Golkar ke-57 yang dihadiri pengurus DPP Partai Golkar, pimpinan DPD Provinsi Partai Golkar seluruh Indonesia serta jajaran Dewan Penasihat, Dewan Etik, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan dan Dewan Pakar Partai Golkar.

"Acara puncak hari ini kami laksanakan di lapangan terbuka dengan sirkulasi udara yang baik, semua pakai masker dan undangan yang hadir secara fisik di lokasi sebelum masuk ke venue, kami lakukan swab antigen terlebih dahulu yang terintegrasi dengan aplikasi peduli lindungi," terangnya.

Masih dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-57, lanjut Wakil Menteri Perdagangan itu, pada Minggu pagi (24/10), diselenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ainul Hikmah.

Acara ini dihadiri Pimpinan Majelis Sholawat Ahbabul Musthofa Solo, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Kiai Yusuf Mansur.

Jerry juga memastikan dalam setiap rangkain HUT Partai Golkar ke-57, Partai Golkar berkomitmen tetap menjaga protokol kesehatan dengan berkolaborasi dengan aplikasi PeduliLindungi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA