Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi Terima Surat Kepercayaan 9 Dubes Negara Sahabat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 25 Oktober 2021, 09:41 WIB
Presiden Jokowi Terima Surat Kepercayaan 9 Dubes Negara Sahabat
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo/Repro
rmol news logo Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menerima surat kepercayaan dari sembilan dutabesar luar biasa dan berkuasa penuh (LBBP) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (25/10).

Penyerahan surat kepercayaan itu sekaligus menandakan penugasan resmi dutabesar tersebut di Indonesia. Nantinya, seluruh dubes tersebut akan berkedudukan di Jakarta.

Penyerahan surat kepercayaan tersebut turut diiringi dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Sembilan dutabesar yang menyerahkan surat kepercayaan yakni Dutabesar LBBP Republik Federal Nigeria untuk Indonesia, Usman Ari Ogah; Dutabesar LBBP Kerajaan Norwegia untuk Indonesia, Rut Kruger Giverin; Dutabesar LBBP Republik Federal Jerman untuk Indonesia, Ina Ruth Luise Lepel.

Lalu Dutabesar LBBP Selandia Baru untuk Indonesia, Kevin Jeffery Burnett; Dutabesar LBBP Kerajaan Bahrain untuk Indonesia, Ahmed Abdulla Ahmed Alharmasi Alhajeri; Dutabesar LBBP Republik Demokratik Timor Leste untuk Indonesia, Filomeno Aleixo Da Cruz.

Dutabesar LBBP Hongaria untuk Indonesia, Lilla Karsay; Dutabesar LBBP Ukraina untuk Indonesia, Vasyl Hamianin; Dutabesar LBBP Portugal untuk Indonesia, Maria João Falcão Poppe Lopes Cardoso. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA