Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Akan Hadiri Pemakaman Sudi Silalahi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 26 Oktober 2021, 09:31 WIB
SBY Akan Hadiri Pemakaman Sudi Silalahi
Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan Mensesneg, Sudi Silalahi/Net
rmol news logo Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan menghadiri prosesi pemakaman almarhum Letjen TNI (Purn) Sudi Silalahi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa siang (26/10).

"Kami sampaikan bahwa Bapak SBY berencana menghadiri upacara pemakaman Bapak Sudi Silalahi nanti siang di TMP Kalibata," kata Jurubicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya.

Herzaky mengatakan, almarhum yang adalah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) era SBY itu akan disemayamkan terlebih dulu di rumah duka, Pondok Gede, Bekasi.

"Alamat Duka Jl Bunga Matahari Utama Blok A 11 Perum Jatiwarna Indah Pondok Gede, Bekasi," kata Herzaky.

Selanjutnya, almarhum Sudi Silalahi bakal dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, siang ini sekitar pukul 13.00 WIB.

"Rencana pemakaman.hari Selasa, 26 Oktober 2021, pukul 13.00 WIB berangkat dari rumah duka ke TMPNU Kalibata, Jaksel," katanya.

Letjen TNI (Purn) Sudi Silalahi meninggal dunia di usia ke-72 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta pada Senin malam (25/10).  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA