Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Jaksa Agung Bantah ada di Balik Isu Desakan Copot Jaksa Agung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 26 Oktober 2021, 23:07 WIB
Wakil Jaksa Agung Bantah ada di Balik Isu Desakan Copot Jaksa Agung
Wakil Jaksa Agung, Setia Untung Arimuladi/Net
rmol news logo Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi membantah dirinya ada di balik desakan copot Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Melalui Kapuspenkum Kejagung Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Ari menegaskan dirinya tidak pernah berkonspirasi dengan siapapun untuk berusaha mencopot Jaksa Agung.

“Saya tidak pernah melakukan konspirasi ataupun menyetujui isi pesan WhatsApp dengan mengatasnamakan DPP PEKAT IB,” tegasnya dalam keterangan tertulis Kapuspenkum Kejagung Leonard Eben Ezer, Selasa (26/10). 

Sebelumnya, beredar pesan berantai di Whatsapp Undangan Konferensi Pers oleh Dewan Pimpinan Pusat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPP PEKAT IB). Dalam undangan yang beredar luas tersebut, juga tercantum hastag #CopotJaksaAgung, Dukung #SetiaUntungArimuladiJadiJaksaAgung.

Untung menegaskan, dirinya bersama jajaran Pimpinan Kejaksaan (Pusat dan Daerah) serta seluruh pegawai tetap solid bersama Jaksa Agung untuk membangun Kejaksaan menjadi lebih baik dan dipercaya masyarakat.

“Saya tetap mendukung dan membantu Bapak Jaksa Agung dalam setiap program kerja, kebijakan serta tugas-tugas Bapak Jaksa Agung RI beserta dengan seluruh Para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Diklat Kejaksaan,” tuturnya.

Setia Untung juga mengimbau, sebagai Ketua Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) meminta agar seluruh anggota PJI terus mendukung penuh Jaksa Agung dalam menjalankan kepemimpinannya serta program-program kerja dan kebijakannya selaku Jaksa Agung.

“Kita dukung penuh tanpa reserve, ” ucapnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA