Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mulai Jaring Balon Legislatif, PPP Bandarlampung Targetkan Dapatkan 20 Ribu KTA Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 27 Oktober 2021, 05:43 WIB
Mulai Jaring Balon Legislatif, PPP Bandarlampung Targetkan Dapatkan 20 Ribu KTA Baru
Ketua PPP Bandarlampung Albert Alam/RMOLLampung
rmol news logo Meski Pemilu 2024 masih 3 tahun lagi, Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Bandarlampung sudah mulai menggerakan mesin partai mereka. PPP Bandarlampung telah memulai penjaringan bakal calon legislatif untuk pemilihan umum 2024 mendatang.

"Saat ini sudah mulai penjaringan bakal calon legislatif. Ini sudah kita prioritaskan untuk pengurus, begitu juga majelis pertimbangan, dan pakar," kata Ketua PPP Bandarlampung Albert Alam, Selasa (26/10), dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Ia mengklaim, saat ini sudah ada 10 ribu pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA) PPP Bandarlampung. Targetnya, ada tambahan 20.000 pemilik KTA lagi untuk bekal pemilu dan pilkada mendatang.

"Kami menargetkan satu kursi setiap daerah pemilihan, jadi minimal ada enam kursi. Dan kalau bisa kita dapat kursi pimpinan," ujarnya.

Untuk merealisasikan target tersebut, pihaknya mulai menyasar para pemilih muda. Mulai dari pelajar hingga mahasiswa.

Salah satunya dengan mengadakan berbagai kegiatan sosial, mulai dari berbagai sembako, kacamata gratis hingga vaksinasi gratis untuk pelajar SMK, masyarakat sekitar Kantor DPC PPP hingga pengemudi ojek online.

"Itu upaya kami mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memperkuat eksistensi PPP yang sempat redup," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA