Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Cak Imin 2024 Menggema dari Titik Nol Kilometer Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 28 Oktober 2021, 12:30 WIB
Dukungan Cak Imin 2024 Menggema dari Titik Nol Kilometer Aceh
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) didukung sebagai Capres 2024 dari pemuda Aceh/Ist
rmol news logo Sejumlah pemuda Aceh bersama dengan Dewan Koordinator Wilayah (DKW) Garda Bangsa se-Provinsi Aceh memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Bismillahirahmanirahim. Dengan segala rahmat Allah SWT, dari Nol Kilometer ujung barat Republik Indonesia, demi tegaknya keadilan, demi terwujudnya kemakmuran dan kesejahteraan kami mohon dan meminta Muhaimin Iskandar jadi Sinambong Nanggroe dan bersedia maju sebagai Capres 2024," kata Ketua DKW Garda Bangsa Aceh, Deddy Azwarsyah di Tugu Kilometer Nol, Sabang, Aceh, Kamis (28/10).

Deklarasi dukungan tersebut turut dihadiri Cak Imin. Mendengar permohonan para pemuda Aceh, cucu salah seorang pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Bisri Syansuri ini berterima kasih atas semangat dan motivasi, serta komitmen yang menggelora para pemuda Aceh.

"Ini adalah tanggung jawab kita bersama. Bukan untuk kita, tapi untuk Merah Putih dan Indonesia," katanya.

Cak imin pun memberikan sinyal kesediaannya untuk diusung sebagai capres seperti harapan para pemuda Aceh.

"Dengan memohon ridha dan pertolongan Allah SWT, dengan mengucap bismillahirahmanirahim, mari kita tata Indonesia lebih maju dan lebih sejahtera. Terima kasih semoga kita sukses semua," ungkapnya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Aceh Irmawan mengatakan, kehadiran Cak Imin di Kilometer Nol Sabang menunjukkan bahwa Aceh ada di hati Cak Imin, meskipun jauh di mata.

"Insyaallah di sini adalah titik awal menuju 2024. Kehadiran Ketum Muhaimin menjadi momentum dan energi baru untuk kerja-kerja politik," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA