Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Jadi Ketum Papdesi Jateng, Joko Prakoso Sowan ke Ganjar Pranowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 28 Oktober 2021, 13:14 WIB
Terpilih Jadi Ketum Papdesi Jateng, Joko Prakoso Sowan ke Ganjar Pranowo
Jajaran DD Papdesi di bawah kepmimpinan baru, Joko Prakoso, saat bertemu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Kunjungan perdana jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Jawa Tengah yang baru dilakukan bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Kunjungan pengurus yang dipimpin Ketua Papdesi Jateng terpilih, Joko Prakoso, ini dilakukan usai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I di Kota Semarang pada 25-27 Oktober.

Pada pertemuan di Rumah Dinas Gubernur, Puri Gedeh, Semarang, Jawa Tengah, Joko bersama Ganjar membahas sejumlah hal seperti vaksinasi hingga inovasi di bidang pertanian.

Joko menyampaikan kepada Ganjar keinginannya untuk merekrut para pemuda untuk berinovasi di bidang pertanian. Jika mendapat restu, Joko memastikan seluruh jajaran Papdesi Jateng siap mensosialisasikan rencana tersebut ke masyarakat.

"Nanti kita sosialisasi ke rekan-rekan lurah se-Jawa Gengah, nanti kita smpaikan di grup, kita uraikan, biar nanti rekan-rekan tahu semua, kompak semua," ujar Joko, Kamis (27/10).

Sementara itu, Ganjar Pranowo yang juga Ketua Dewan Pembina Papdesi, menitipkan pesan untuk para kepala desa (kades) se-Jateng. Dia meminta agar para kades yang tergabung di Papsesi DPD Jateng untuk menjalankan tugas dengan baik dengan menjaga integritas dan kejujuran.

"Di antara tata kelola pemerintahan desa yang baik, saya titip betul, agar integritas-kejujuran dijaga. Hati-hati dengan kolusi, hati-hati dengan korupsi, hati-hati dengan nepotisme," kata politisi PDI Perjuangan ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA