Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gede Pasek: Jauh Hari Sudah Saya Sampaikan Bisa Bantu Hanura Sampai 28 Oktober

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 Oktober 2021, 13:10 WIB
Gede Pasek: Jauh Hari Sudah Saya Sampaikan Bisa Bantu Hanura Sampai 28 Oktober
Bekas Sekjen Partai Hanura Gede Pasek Suardika/Net
rmol news logo Politisi senior Gede Pasek Suardika memastikan sudah berkomunikasi lama dengan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang sebelum mengumumkan mengundurkan diri sebagai Sekretaris Jenderal.

"Sebenarnya sudah lama, saya sudah komunikasi lama dengan beliau dan berkali-kali," ujar Gede Pasek kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (29/10).

Hal tersebut disampaikan Gede Pasek setelah keputusannya itu disesalkan banyak pihak karena diumumkan saat Oesman Sapta tengah mendapatkan perawatan medis.

Gede Pasek membenarkan saat ini Oesman Sapta tengah sakit. Tetapi, sebelum Oesman mendapatkan perawatan medis itulah dia berkomunikasi menyampaikam keputusan untuk mundur.

"Publik saja yang tidak tahu, sebelum beliau operasi saya sudah ketemu beliau menyampaikan hal yang sama," terangnya.

Soal mengapa surat pengunduran itu baru beredar, dia enggan menjawab. Dia hanya memastikan, pada komunikasi terakhir dengan petinggi Hanura, sudah disampaikan dia akan membantu partai sampai tanggal 28 Oktober.

"Jauh-jauh hari sudah saya sampaikan bahwa saya bisa membantu sampai tanggal 28 Oktober saja," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA