Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Inas Nasrullah: Partai Hanura Akan Gelar Pleno Tunjuk Sekjen Pengganti Gede Pasek

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 Oktober 2021, 14:54 WIB
Inas Nasrullah: Partai Hanura Akan Gelar Pleno Tunjuk Sekjen Pengganti Gede Pasek
Gede Pasek Suardika/Net
Setelah aksi angkat kaki sejumlah pengurus dan kadernya, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) segera menggelar rapat pleno.

Kader Hanura, Inas Nasrullah menerangkan, dalam rapat pleno tersebut salah satunya akan diputuskan pengisi jabatan Sekretaris Jenderal yang ditinggalkan Gede Pasek Suardika.

"Hari ini akan ada rapat BPH atau pleno untuk menentukan dari wasekjen siapa yang akan menggantikan Pasek," ujar Inas Nasrullah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (29/10).

Inas Nasrullah mengatakan, secara organisasi tidak ada aturan yang akan mempersulit kader yang akan keluar dari partai atas kesadarannya sendiri.

Hal tersebut, katanya, juga berlaku pada Gede Pasek yang menyatakan mundur melalui surat resmi yang dia tandatangani sendiri.

"Kalau Hanura enggak terlalu ribet, kalau mau mundur ya mundur saja, kan bukan orang penting juga lagi pula. Kalau sekadar Pasek mundur ya sudah mundur," katanya

Ditegaskan Inas Nasrullah, Hanura tidak kekurangan kader yang bisa mengambil peran penting dalam membesarkan partai di bawah kepemimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Odang.

"Di Hanura masih ada yang lain-lain yang bisa berperan," tegasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA