Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karakter Taufik Kiemas Menurun ke Puan Maharani dan Bisa Bawa Indonesia Lebih Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 30 Oktober 2021, 13:04 WIB
Karakter Taufik Kiemas Menurun ke Puan Maharani dan Bisa Bawa Indonesia Lebih Baik
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani/Net
rmol news logo Karakter Taufik Kiemas yang mampu menjawab setiap tantangan ada pada diri Puan Maharani. Melekatnya karakter Taufik Kiemas ini dianggap bisa menjadi jawaban atas sosok yang akan membawa Indonesia menjadi lebih baik ke depan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Apa yang dimiliki negarawan bernama Taufik Kiemas nyata ada pada diri Ibu Puan Maharani. Kita cukup mengetahui, tangan dingin seorang Taufik Kiemas jelas sangat mengarakter pada Ibu Puan," kata Ketua Umum Relawan Puan Maharani For Presiden 2024 (RPM 2024), Budi Santoso dalam deklarasi nasional RPM 2024 di Jakarta, Sabtu (30/10).

Budi mengatakan, Puan menjadi satu-satunya Menko PMK yang mampu menurunkan angka kemiskinan terendah di angka 10,64 persen. Melalui capaian tersebut, Puan diyakini mampu membawa Indonesia terbebas dari ancaman berat usai pandemi.

"Puan juga berhasil meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) untuk pertama kalinya naik ke angka 70,7 di tahun 2017. Itu hasil kerja keras dari seorang Puan Maharani," jelasnya.

Saat ini, banyak anak telah putus sekolah serta kehilangan kedua orang tua akibat pandemi Covid-19. Sebagai sosok ibu, Puan diyakini bisa memberikan jaminan terhadap pemulihan Indonesia.

"Kami yakin sosok Ibu Puan mampu menjadi jaminan anak-anak kita sebagai aset bangsa Indonesia," tambah Sekretaris Jenderal RPM 2024, Ade Fitri Kirana.

Deklarasi nasional diikuti perwakilan relawan dari 30 daerah se-Indonesia secara virtual, terdiri dari Kota Serang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banda Aceh, Medan, Palembang, Padang, Bengkulu, Pekanbaru, dan beberapa lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA