Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Said Iqbal: Perjuangan dan Program Partai Buruh Bersentuhan Langsung Dengan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 31 Oktober 2021, 00:30 WIB
Said Iqbal: Perjuangan dan Program Partai Buruh Bersentuhan Langsung Dengan Rakyat
Presiden Partai Buruh, Said Iqbal/Repro
rmol news logo Sebagai partai kelas pekerja, Partai Buruh hadir untuk terlibat langsung dan mendukung perjuangan kaum buruh, petani, pekerja rumah tangga, dan elemen rakyat miskin yang lain yang ada di Indonesia.

"Perjuangan dan program Partai Buruh langsung bersentuhan dengan persoalan rakyat," tegas Presiden Partai Buruh, Said Iqbal, dalam konferensi pers virtual, Sabtu (30/10).

Untuk mewujudkan cita-cita itu, menjadi penting bagi Partai Buruh untuk berkiprah di Pemilu Serentak 2024. Bukan sekadar pelengkap, kata Said Iqbal, Partai Buruh harus mampu lolos ke DPR RI.

Menurutnya, dengan lolos ke DPR RI maka Partai Buruh bisa ikut membuat undang-undang dan merumuskan kebijakan negara untuk mewujudkan negara sejahtera atau welfare state.

"Secara bersamaan, Partai Buruh juga bekerja setiap saat untuk melakukan advokasi terhadap persoalan yang dihadapi rakyat," ujarnya.

Ditambahkan Said Iqbal, sebagai pimpinan dia akan menginstruksikan kader Partai Buruh untuk terlibat secara langsung dalam perjuangan buruh yang menuntut upah layak.

"Kami akan hadir dan mengadvokasi korban penggusuran. Kami akan hadir untuk memperjuangkan pekerja rumah tangga dan buruh migran," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA